10 cara menjadi pintar


G
u
e
s
t


B
o
o
k
Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Jumat, 30 Maret 2012


Label/Kategori Yang Hanya Menampilkan Judul Artikel




Walah, panjang bener judul postingannya mas. Hihi..saya juga bingung mau kasih judulnya apa, itu juga sudah saya pendek-pendekin karena tadinya saya mau kasih judul Label/Kategori Yang Hanya Menampilkan Judul Artikel Ketika di Klik. Tuh panjang banget kan makanya saya ringkas supaya SEO-nya lebih bagus (ini cuma kata saya loh). Tapi anda sudah ngerti kan maksudnya? Label seperti ini sangat hemat, simpel dan praktis karena bentuknya mirip kayak Related Post dan pengunjung pun ga perlu klak-klik beberapa halaman untuk melihat seluruh posting yang ada dalam label/ kategori tersebut.

Seperti biasa untuk membuatnya kita masuk ke Tata Letak dan klik Edit HTML tak lupa mencentang Expand Widget biar kodenye keliat semua. Cari kode yang mirip seperti ini

<b:if cond='data:post.dateHeader'>
<h2 class='date-header'><data:post.dateHeader/></h2>
</b:if>
<b:include data='post' name='post'/>


Ganti kode yang merah itu dengan kode ini


<b:if cond='data:blog.homepageUrl !=
data:blog.url'>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'>
<data:post.title/></a><br/><br/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar