10 cara menjadi pintar


G
u
e
s
t


B
o
o
k
Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Jumat, 30 Maret 2012


Mengatasi Lupa Password Pada Blogger

Lupa, penyakit bawaan manusia yang sulit dihindari. masalah kayak seperti ini yang sering terjadi pada kita bukan hanya blogger tapi semua orang pasti pernah mengalami yang namanya lupa (atau mungkin sering). Tapi kalo dalam ngeblog biasanya yang sering terjadi adalah lupa yang namanya password atau username. Hal ini terjadi mungkin karena terlalu banyaknya seorang mengelola blog dengan akun yang berbeda-beda atau bisa juga karena frekuensi update blog yang terlalu jarang dilakukan disebabkan urusan offline yang menumpuk. Hal-hal seperti diataslah yang kemungkinan besar menyebabkan anda lupa password dan kalo udah kejadian seperti ini aktivitas blogging jadi tersendat kan?

Setelah saya googling kemana-mana akhirnya ketemu juga cara mengatasi masalah diatas. Sebenarnya untuk mengatasi lupa password pada blogger sama dengan pada layanan lainnya yaitu dengan cara merequest kembali passwordnya.

1. Ikuti link berikut http://www.blogger.com/forgot.g




2. Nah masukan alamat URL blog kamu di kotak itu

Setelah itu kamu tinggal menunggu informasinya di inbox email (gmail) dan kalo tidak ada coba cek di spam karena kadang-kadang nyasar kesana. setelah emailnya kamu terima disana ada beberapa informasi penting yang akan menuntun kamu untuk mendapatkan kembali passwordnya , ikuti saja linknya sampai anda diminta memasukan kode verifikasi sesuai dalam gambar, kemudian klik "dapatkan kembali password". hal yang harus diperhatikan bahwa informasi password akan dikirim ke alamat email sekunder ketika pertama kali mendaftar.

Oke selamat mencoba ya dan selamat ngeblog kembali dengan menulis tips2 bloggingdan SEO supaya dapet tempat duduk yang empuk di search engine terutama si google yang bego dan tidak berperasaan terhadap blog ini

Pesan buat anda-anda para pelupa: jangan lupa passwordnya tulis di jidat biar kagak lupa wkekekk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar